Selasa, 25 Mei 2010

bismillah

dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, akhirnya jadi juga blog ini.

setelah sekian lama vacum di dunia blogger, karena ada beberapa blog saya yang terbengkalai.
semua itu karena banyak faktor yang menjadi penghambat saya untuk ngeblog.
selain pekerjaan saya yang cukup menyita waktu, ada juga keluarga kecil baru saya yang sangat bahagia begitupun dengan dunia pendidikan baru saya, dan banyak lagi yang lainnya.

insyaallah dengan adanya blog ini saya akan berusaha men-sharing pengalaman-pengalaman saya terutama dibidang IT (Information Technology) karena memang disitulah dunia saya saat ini.

pengalaman itu bisa jadi dari kasus-kasus yang saya hadapi sehari-hari ataupun pengalaman sahabat-sahabat saya yang kami pecahkan bersama..

semoga dengan adanya blog ini bisa memberikan manfaat bagi kita semua aminn..

akhir kata saya ucapkan terima kasih dan mohon dukungan dari para senior sekalian..

terima kasih.

abhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar